Organogram atau bagan organisasi adalah suatu bagan yang menampilkan bagaimana pekerjaan dibagi, dikelompokkan, dan dikoordinasikan secara formal.

AMSA-Usakti memiliki organogram yang telah berkembang yang saat ini telah disesuikan dengan berbagai kondisi struktur organisasi kampus serta struktur organisasi AMSA-Indonesia agar setiap Executive Board dapat bekerja secara optimal.

Menurut AD-ART atau disebut Juklak Juknis , AMSA-Usakti memiliki bagan Executive Board (EB) yang terdiri atas

  1. Representative
  2. President
  3. General Secretary & Vice Secretary
  4. General Treasurer & Vice Treasurer
  5. Head & Vice of Divisions

Total terdapat 24 orang EB. 

Berdasarkan garis koordinasinya, AMSA-Usakti memiliki Badan Pengurus Harian (BPH) yang terdiri atas Representative, President, General Secretary & Vice Secretary, serta General Treasurer & Vice Treasurer.

Pada organogram juga ditunjukkan bahwa Representative berkoordinasi dengan AMSA-Indonesia dan Advisory Board, sedangkan President akan berkoordinasi dengan BEM FK selaku badan yang membawahi AMSA-Usakti.

Penjelasan mengenai Advisory Board dapat dilihat melalui link di bawah ini

Badan Pengurus Harian

Disamping Representative dan President, roda organisasi AMSA-Usakti juga dikoordinasi oleh General Secretary & Vice Secretary dan juga General Treasurer & Vice Treasurer.

Untuk melihat penjelasan mengenai Representative & President, Secretary dan Treasurer dapat dilihat di link berikut

Divisi

AMSA-Usakti memiliki 6 divisi yang masing-masing memiliki job desc dan program kerja tersendiri.

Keenam divisi ini dikepalai oleh masing-masing 1 Head & 1 Vice, kedua posisi ini memiliki perannya untuk berkoordinasi dengan internal dan external. Head Division akan berkoordinasi dengan internal, Vice Division akan berkoordinasi dengan external.

Untuk melihat penjelasan dan program kerja dari tiap divisi, dapat mengunjungi link di bawah ini